Saturday, June 25, 2011

Katakan Maho untuk Tidak! *Lho??

NB:Gbr diatas hanya ilustrasi.

Post ini saya buat karena saya terinspirasi dengan suatu peristiwa. ini karena kemarin saya mendapati adanya tulisan gede di tembok rumah orang yang berbunyi "ALMOST"

Mungkin bagi kalian yang baca ini belum ngerti apa itu ALMOST, hmm itu singkatan dari Aliansi Mahasiswa hoMo STan. jadi kebetulan sekarang dan sbelum-sebelumnya lagi rame tuh dibahas tentang Maho. yang sempat bikin resah mahasiswa dan dosen.

Banyak isu-isu beredar bahwa di STAN ada sebuah kelompok anak manusia yang suka sesama jenis. Ini bener-bener kasus yang parah. ntah bener atau tidak tetapi banyak pamflet-pamflet dan tulisan yang menyebar disekitar STAN yang temanya tentang si ALMOST ini. ntah beneran ada atau dibuat-buat ane juga kagak tahu. cuman yang jelas berita ini bikin saya takut untuk berjalan sendirian malam2. bukan takut ketemu kunti atau poci. tapi takut tiba2 ada yang men-tusbol secara paksa dari belakang. Alamak.. bisa hilang keperjakaanku.

katanya sih ada blog-blog dan forum yang membicarakan dan tempat kumpulnya si maho-maho ini. mereka niat dan bener2 tahu kondisi sasarannya. Heran juga sih, apa jangan-jangan ada pihak dalem instansi yang ikutan ya? hehehe

Tapi bagaimanapun juga kalian (baca:cowok-cowok tulen) harap berhati-hati dan jangan pake celana boxer saja kalo mau jalan sendiri apalagi malem-malem. Kita emang gak boleh berpikiran negatif,tapi waspada itu perlu kan?

No comments:

Post a Comment