Saturday, April 16, 2011

My sister My lover, Huh?!

Pernah gak sih ngebayangin, kalo ternyata sepupu kita menyimpan perasaan ke kita? well.. sounds disgusting

Sungguh sebuah realita yang menjijikkan menurut saya.. yaaa emang bener sih tuhan itu sudah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan sejak kita lahir. Tapi kan bukan berarti juga bahwa my lover will be my sister?

Logika ni yee, kalau emang ternyata bener sepupu kita nyimpen perasaan sama kita,lalu kita nikahin tuh sepupu, apa gak lucu ntar? kenapa gak sekalian bikin film atau sinetron gitu yang judulnya "Tanteku mertuaku" atau "Budeku orang tua istriku a.k.a mertuaku" gimana menurut kalian? wah pasti heboh ni di Indonesia.

Saya pernah sih denger cerita,bahwa ada bahkan banyak pernikahan antar saudara sendiri. Dengan dalil bahwa tidak ingin menghilangkan garis keturunan, atau tidak ingin punya besan yang jauh-jauh atau lebih enak kalau besannya yang sudah sama-sama kenal. Well,agak gak masuk akan menurut saya tapi ya mau gimana lagi. itu anggapan tiap-tiap pribadi. Tapi, tau gak sih kalau penelitian dalam bidang kedokteran menyatakan bahwa pernikahan antar saudara/sepupu bisa menimbulkan dampak munculnya gen buruk pada anak? biasanya akan keluar tuh yang namanya gen albino, atau gen leukimia, atau bahkan mutasi gen yang bisa ngeluarin benda tajam dari tangan kayak wolverine *lho??

Yaah itu sih kata kedokteran, saya sih tidak tahu menahu benar tidaknya. Karena saya hanya seorang calon akuntan negara hahahaha.. tapi kayaknya sih bener. Oke,back to topic guys. So,kedokteran bahkan udah bilang tuh kalo pernikahan antar saudara sepupu dapat menyebabkan atau menimbulkan gen yang buruk pada anak. Serem juga sih, jadi bagi orang tua yang sudah tau hal ini saya saranin deh untuk tidak menikahkan anak-anaknya sama sepupunya sendiri dengan alasan-alasan yang tidak kuat itu tadi.

Naah sekarang kita bahas dari segi "Heart to Heart" nih. Sekarang bayangin deh, kalian punya sepupu cowo atau sepupu cewe, eh gak taunya mereka ada perasaan sama kita. Gimana perasaan kalian ngedenger itu? Shock? Senang? atau malah ngakak guling-guling? kalo saya sih, jujur aja bakalan ilfil sama tuh sepupu. Yang bener ajee.. manusia di dunia ini ada 3 Milyar men..  3 Milyar tu 3 ribu juta lho.. bayangin aja. dari sekian banyak manusia itu dia milih kita yang notabene sepupunya sendiri? kayak gak ada orang lain aja. =.="

Naah kalo emang kayak gitu nih, mending saran saya kita klarifikasi dulu. Bener gak nih bahwa sepupu kita ada perasaan ama kita. Kalo emang bener, baru deh kita ambil tindakan. Ingat tentang filsafat cinta, bahwa seseorang tuh menaruh perasaan pada kita karena ada sesuatu yang menarik di kita menurut cara pandang dia. Nah kalo misalnya tuh sepupu suka karena kita ganteng, siasatnya adalah usahakan jangan mandi dan tampil acak-acakan kalo ketemu dia. Kalo misalnya dia suka karena kita pinter, jangan belajar biar nilai kita jeblok, dimarahin orang tua, atau kalo bisa sampe DO dari kampus (*Perfecto! =.="). Kalo dia suka kita karena kita orangnya bersih dan rapi, naah usahain deh tiap ente ngomong sama dia sambil ngupil-ngupil gitu. Trus kalo udah dapet upilnya ditempelin ke baju *Jitak!

Hahaha, intinya dari semua itu adalah buat dia Ilfil men.. supaya lama kelamaan dia gak naruh perasaan lagi sama kita. Naah kalo udah gitu, Case Closed ya kan? kalian bisa kembali ke kehidupan normal kalian lagi. Kalian boleh mandi lagi, dan ningkatin IP (Katanya tadi ampe DO? =.=). Yah gitulah kira-kira..

Well ngomong-ngomong ini sudah malem,dan abis ini Manchester City mau ngelawan Manchester United. Jadi saya pamit dulu. Sampai ketemu di post saya berikutnya.
Wassalam

2 comments:

  1. Nah, kalau kita emang udah ada rasa sama sepupu kita gimana?
    Kan yang nama perasaan nggak bisa dikendalikan....
    Ya kita bisa sih bohong sama perasaan sendiri dan nikah sama orang lain. Tapi...mau gimanapun hati kita kan tetep sama sepupu kita.
    Kalau gitu menurutmu gimana??

    ReplyDelete
  2. ehemm.. kalau emang udah ada rasa sih mau gimana lagi. skarang sih tinggal masalahnya situ aja, mau gak nanti menjalin hub lebih serius sama sepupu. asal ada komitmen, tinggal jalan dah..

    cuman ya tentunya dengan pertimbangan2 dulu yang lebih matang.

    ReplyDelete