Friday, April 15, 2011

Sebuah Kisah, Sebuah Permulaan

ehem..
okay, lets start..
ini mungkin adalah blog resmi pertamaku.. yang sebelumnya sih yaaa bisa dibilang gagal karena jarang diurus..
hahaha. by the way kalo mau berkunjung sih silakan, rifqinadhor.multiply.com

mm nama blog ini sengaja kuberi kesan yang agak dramatis; "Sebuah Kisah, Sebuah Permulaan.." yang nanti pada akhirnya akan aku dedikasikan blog ini pada diriku sendiri.. well mungkin kita bahas kenapa judulnya begitu. aku sadar,bahwa tiap tiap kejadian yang ada pada diri kita, yang kita alamin tiap harinya adalah sebuah kisah yang akan menentukan bagaimana diri kita kedepannya. terlepas dari apakah itu kejadian baik atau buruk,pasti ada hikmahnya dan menjadi awal dari sesuatu.

Sebuah kata "Kisah" bermakna dalam bagiku. apa apa yang kuketik detik ini, apa apa yang kulakukan saat ini, adalah sebuah kisah tersendiri bagiku. Aku yakin, kalian pasti punya kisah tersendiri. tak ada satu orang pun yang memiliki kisah sama persis dengan orang lainnya. Dunia ini penuh dengan 3Milyar lebih makhluk hidup bertulang belakang yang disebut Manusia, jika tiap detiknya,tiap menitnya,tiap jamnya dicatat, maka kisah tiap orang tidak terhitung banyaknya. Bisa jadi kisah satu berhubungan dengan kisah lainnya, well itulah hidup, kita bisa memilih apakah kisah itu akan kita bagi dengan orang, atau kita masuk dalam kisah orang lain, dan bahkan kita bisa juga membuat kisah kita sendiri. yaps.. kisah. Sebuah kisah sebuah permulaan..

emm yaa..
mungkin ini yang bisa aku sampaikan pada postingan pertamaku di blog ini. mungkin kedepannya aku akan bisa lebih banyak menulis kisahku disini.
well, kisah baru akan segera dimulai..

No comments:

Post a Comment